Jumat, 21 Maret 2014

About Theater JKT48

About Theater JKT48
Gambar sisip 1
Saya dari admin disini saya menulis tentang Theater JKT48.untuk kita lebih mengenal dulu tentang Idol Grup  Pertama di luar Jepang. Seperti yang kita tahu, bahwa hampir setiap hari JKT48 mengadakan Show di Theater JKT48 yang berlokasi di Mall FXLifestyle X'nter Lantai 4.

Mall FX Sudirman
Gambar sisip 2

Teater JKT48 berkapasitas sekitar 210 orang, 180 kursi untuk penonton duduk, dan 30 penonton berdiri. Luas panggung teater kira-kira 30 m JKT48 hanya tampil sekali sehari pada hari kerja, pada pertunjukan malam pukul 19.00. Dua pertunjukan digelar setiapharinya pada hari Sabtu dan hari libur, pertunjukan siang pukul 14.00 dan pertunjukan malam pukul 19.00. Untuk hari minggu, pertunjukan siang pukul 12.00 dan pertunjukan malam pukul 16.00.
Format penampilan rutin dalam setting panggung ala teater telah menjadi karakter khas dari AKB48 dan grup-grup saudari kembar mereka. Teater menjadi wujud nyata dari slogan "idola yang dapat kamu temui" dan konsep tumbuh berkembang bersama fans. Disinilah AKB48 dan grup-grup saudari kembar mereka menggelar pertunjukan rutin hampir setiap hari dengan penonton yang terbatas, sehingga memungkinkan adanya interaksi yang intens dengan para penonton. Para fans dapat memantau perkembangan anggota favorit mereka untuk meraih impiannya sebagai seorang bintang. Karena itulah sejak JKT48 terbentuk di akhir 2011, teater JKT48 sangat ditunggu-tunggu keberadaannya oleh para fans, terutama mereka yang sebelumnya telah menjadi fans AKB48.


Bagian Menuju Pintu Masuk
Gambar sisip 3

Bagian Booth Merchandise,  Disini kita bisa membeli Merchandise JKT48
Gambar sisip 7

Bagian Menuju Pintu Masuk, Disini dipajang Bingkai Foto Member
Gambar sisip 8


Nahh. Di Theater JKT inilah kita bisa menyaksikan Show dari team J dan team KIII maupun Trainee. Urutan setlist dari dulu hingga sekarang
-Pajama Drive
-Renai Kinshi Jourei 
-Boku No Taiyo
-Dareka No Tame Ni
-Seishun Girls

Saat Selesai Show, Mereka berfoto dengan para fans
Gambar sisip 6




Gambar sisip 4
 Saat Selesai Show, Mereka Mengadakan Hi-Touch dengan Fans



 Untuk dapat memasukin Theater JKT48 tentunya kita harus mendaftar lewat online di JKT48.com Pastinya kalian pun sudah tau kan? hehehe
Dan Di Theater JKT48 ada Peraturan nya ( Golden Rules ) Yaitu :
1. Dilarang merokok, membawa benda tajam, makanan atau minuman dalam bentuk apapun di seluruh area teater. Dimohon untuk tidak membawa minuman beralkohol atau berada dalam keadaan mabuk ketika memasuki area teater.

2. Diperbolehkan untuk mengambil foto diarea lobby

3. Tidak diperbol
ehkan untuk menyerahkan hadiah atau surat secara langsung kepada member. Harap titipkan hadiah kepada staff di loket tiket

4. Apabila ingin menonton theater, dibutuhkan tiket masuk yang dijual sebelumnya, pembelian hanya dapat dilakukan atas nama orang bersangkutan yang telah memesan tiket. Untuk lebih jelas harap baca petunjuk pembelian tiket Theater.

5. Saat pembelian tiket, anda akan dicap dengan cap UV sebagai tanda bahwa Anda adalah pembeli asli tiket tsb. Harap tunjukkan cap tersebut kepada petugas keamanan saat memasuki area theater.
6. Urutan masuk ke dalam theater panggung pentas sesuaii dengan lotere(bingo) yang akan diacak sebelum pertunjukan theater dimulai. Nomor bingo akan tertera di atas tiket.

7. Setelah masuk, Anda bebas memilih kursi yang akan Anda duduki di seluruh area theater yang disediakan, tetapi dilarang memesan tempat untuk orang lain.

8. Keluar-masuk theater hanya diperbolehkan setelah seluruh penonton memasuki ruangan teater. bila keluar dari theater sebelum pertunjukan dimulai, maka kursi bebas diduduki oleh orang lain.

Terima Kasih sudah membaca artikel saya. Semoga bermanfaat. 

Created By @officialGXN_ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar